TUJUAN HIDUP

KITA LAHIR, KEMUDIAN MELALUI MASA KECIL YANG KADANG TAK MUDAH BAGI KITA UNTUK MENGIGATNYA, WALAUPUN KITA SENDIRI YANG MELALUINYA.

SETELAH ITU KITA MULAI DEWASA DAN MERASAKAN BERBAGAI MACAM PENGALAMAN. KETIKA MELIHAT BERBAGAI HAL YANG MENARIK HATI, ADA SECERCAH KEINGINAN UNTUK MENDAPATKANNYA, SETELAH KITA DAPATKAN YANG DULUNYA KITA IDAMKAN, PERLAHAN KITAPUN MULAI MERASA BOSAN.

PERTANYAAN MULAI MUNCUL DALAM HATI KITA”UNTUK APA SEMUA YANG TELAH KITA PERJUANGKAN UNTUK MERAIHNYA SEPANJANG WAKTU DALAM KEHIDUPAN KITA, DENGAN SEKUAT TENAGA, KADANG MENGURAS EMOSI DAN SEGALA KEKUATAN YANG ADA PADA KITA.

SEIRING PERJALANAN WAKTU, USIAPUN BERTAMBAH. KETIKA PERTANYAAN BESAR INI TAK KUNJUNG TERJAWAB, SEPERTINYA KITA BAGAIKAN SESEORANG YANG SEDANG BERLARI KENCANG DENGAN SEGALA DAYA DAN UPAYA MENUJU SATU TEMPAT YANG TAK PERNAH IA KETAHUI.

RASANYA SANGAT MENYEDIHKAN KETIKA TENAGA MULAI LEMAH, WAKTU YANG TERSISA SANGAT SEDIKIT, KESADARAN MULAI MUNCUL, BAHWA YANG DICARI TERNYATA SANGAT JAUH DARI TEMPAT KITA BERADA. INGIN KESANA, TENAGA SUDAH SIRNA. MATAHARI MULAI TENGGELAM, DAN TAK TERBIT LAGI ESOK HARI.